Ikatan Cinta Episode 176 Jadi Trending Twitter, Ulah Elsa dan Nino Bikin Greget!

- 22 Februari 2021, 21:57 WIB
Adegan Al dan Andin saat memberikan surprise untuk Reyna yang terbaring sakit. /twitter.com/auahhgelaappp


INFOSEMARANGRAYA.COM,- Warganet twitter kembali heboh membicarakan alur cerita Sinetron Ikatan Cinta yang semakin membuat penonton gregetan apalagi dengan ulah Elsa dan Nino. Tagar #IkatanCintaEp176 menjadi trending urutan pertama dengan 8000 lebih cuitan pada pukul 21.30 WIB.

Pada Episode 176, Elsa telah mendekam di penjara akibat ulahnya yang berani menyewa Mateo preman bayaran untuk mencegah Nino dan Rafael mencari bukti pembunuhan Roy.Dimana Nino menjadi korban penusukan oleh Mateo.

Elsa masih saja menyangkal dirinya telah berbuat jahat, bahkan ia masih saja menyalahkan Aldebaran sebab tak terima dirinya dijebloskan ke penjara.

Adegan Elsa menangis saat mendekam di penjara dalam Sinetron Ikatan Cinta
Adegan Elsa menangis saat mendekam di penjara dalam Sinetron Ikatan Cinta twitter.com/Najwaptr

Melihat tingkah Elsa beberapa netizen banyak menulis cuitan di Twitter, mereka mengaku senang akhirnya Elsa kembali ke sel tahanan Prajalima untuk kedua kalinya.

Baca Juga: Bocoran Sinetron Ikatan Cinta 22 Februari 2021, Rahasia Elsa Terbongkar!

"Welcome back to Praja5 elsa.. nt klo udh kelr, bakalan masuk lagi koq klo kasus pembunuhan Roy terungkap!! Tenang2 ya di dlm #IkatanCintaEp176" tulis netizen.

CIE ELSA LAGI REUNIAN SAMA SEL TAHANAN, NIKMATIN DULU SAA. MASIH MENDING ITU KETIMBANG DIHUKUM MATI" sambung netizen lain.

Perlu dicatat!!! Apapun masalahnya dimata Elsa tetep aja Aldebaran dan mba Andin yg salah. Padahal dia kaya gini grgr kebohongannya sendiri, hadug dasar maemunah, tobat tobatt!" tulis netizen lain.

Baca Juga: 10 Kata Romantis Aldebaran dan Andin yang Bikin Baper di Sinetron Ikatan Cinta

Halaman:

Editor: Eko Nugroho

Sumber: Twiter


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X