Tak Mau Disinggung Soal Pernikahan, Aurel Hermansyah: Mau Fokus Kesembuhan Dulu

- 22 Februari 2021, 18:06 WIB
Pasangan Kekasih Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar /twitter.com/symbiosismerch

INFOSEMARANGRAYA.COM,- Keluarga Anang Hermansyah beberapa waktu lalu dikabarkan terpapar Covid-19, hal ini membuat mereka harus menjalani perawatan intensif terutama Ashanty yang kini tengah berada di Rumah Sakit.

Bukan hanya Ashanty, Aurel Hermansyah putri sulung mereka baru-baru ini mengungkapkan kondisi terbarunya. Aurel saat ini menjalani isolasi mandiri di rumahnya bersama adiknya yang lain Azriel dan Arsy.

Aurel kini menjadi sorotan publik usai dirinya dinyatakan positif Covid-19, belum lagi banyak spekulasi dari para fans yang menanyakan rencana pernikahannya dengan Atta Halilintar.

Baca Juga: Kondisi Ashanty Naik-Turun Usai Dinyatakan Positif Covid-19, Asisten Pribadi : Doakan Bunda Sembuh

Menyikapi hal ini, Aurel mengaku akan fokus terlebih dahulu pada kesembuhan dirinya dan keluarga . Pernyataan ini diungkap Aurel lewat unggahan instagram story miliknya @aurelie.hermansyah pada Senin 22 Februari 2021.

"Banyak banget yang DM tanya 'Kak gimana nikahnya? Kak diundur dong pernikahannya' Guys sekarang yang terpenting buat aku adalah kesembuhan aku dan keluarga aku," tulis Aurel

Baca Juga: Penuh dengan Humor, Berikut Ini Ulasan Buku 'Malam Ini Aku Tidur di Matamu' Karya Joko Pinurbo

Bagi Aurel ini semua ujian yang sedang dijalaninya dan keluarga. Adanya pertanyaan terkait pernikahannya tersebut justru membuat kondisi Aurel semakin drop.

"Sekarang yang terpenting buat saya adalah kesembuhan saya dan keluarga saya karena semakin saya pikirin yang ada saya jadi drop," tulisnya.

Halaman:

Editor: Eko Nugroho

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X