Bocoran Sinetron Ikatan Cinta 22 Februari 2021, Rahasia Elsa Terbongkar!

- 22 Februari 2021, 15:04 WIB
Adegan Elsa menangis usai ditampar Mama Sarah /twitter.com/AldebaranGigi

INFOSEMARANGRAYA.COM,- Sinetron Ikatan Cinta masih menjadi daya tarik tersendiri bagi fans setianya, tak lain karena ceritanya semakin membuat penasaran dan menguras emosi.

Seperti yang kita ketahui pada episode sebelumnya kasus kejahatan Elsa semakin terkuak satu persatu. Mateo preman suruhan Elsa berhasil ditangkap oleh polisi.

Rendi yang melaporkan Mateo ke kantor polisi untuk dilakukan penyidikan atas kasus penusukan pada Nino.

Saat di intrograsi oleh polisi, Mateo justru menyebut nama Elsa, jika dirinya telah disuruh Elsa menghadang Nino dan Rafael ketika menuju Bandara.

Baca Juga: 10 Kata Romantis Aldebaran dan Andin yang Bikin Baper di Sinetron Ikatan Cinta

Setelah mengetahui hal itu, Rendi langsung melaporkan kepada Aldebaran bahwa kejahatan itu ulah Elsa. Dan memanggil Nino dan Elsa ke kantor Al.

Kemudian Aldebaran memastikan langsung bahwa Elsa lah dalang penusukan Nino.  Al mendesak Elsa menjawab pertanyaan terkait kejadian penusukan itu.

Nah, berikut ini kami berikan sinopsis Ikatan Cinta pada malam nanti Senin 22 Februari 2021 yang dikutip dari laman mantrasukabumi.com berjudul Live Streaming RCTI Ikatan Cinta 22 Februari 2021, Elsa Menangis Histeris karena Kejahatannya Terbongkar

Sinopsis Ikatan Cinta 22 Februari 2021

Halaman:

Editor: M. Eko Nugroho

Sumber: mantrasukabumi.pikiran-rakyat.com


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X