NFO LOKER! PT Elevenia Digital Teknologi Sukses Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 Mei 2023 di Jakarta

- 26 Mei 2023, 14:29 WIB
PT Elevenia Digital Teknologi Sukses buka lowongan kerja untuk S1
PT Elevenia Digital Teknologi Sukses buka lowongan kerja untuk S1 /

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hai Job Seekers! Lagi cari info loker di Bulan Mei 2023 ini? PT Elevenia Digital Teknologi Sukses sedang buka lowongan kerja loh!

PT Elevenia Digital Teknologi Sukses telah menjadi Digital Center of Excellence of Salim Group. Dilengkapi dengan pakar digital dan teknologi dari berbagai industri, EDTS memulai perjalanan untuk membantu perusahaan memanfaatkan kekuatan teknologi digital untuk mentransformasi bisnis mereka.

Nah! Bagi kamu lulusan S1 yang ingin mengembangkan karir bersama dengan PT Elevenia Digital Teknologi Sukses pada Mei 2023 ini dapat ikuti info loker ini sampai akhir ya!

Seperti yang dilansir dari laman Disna Kerja, PT Elevenia Digital Teknologi Sukses pada Mei 2023 ini sedang buka lowongan kerja untuk lulusan S1 yang berlokasi di Jakarta.

Adapun kualifikasi yang harus dipenuhi oleh para pencari kerja lulusan S1 yang ingin melamar kerja di PT Elevenia Digital Teknologi Sukses sebagai berikut:

Baca Juga: Info Loker Jakarta! Charoen Pokphand Group Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk S1

Program Pengembangan EDTS

Di EDTS, kami menemukan dan memelihara talenta hebat.
Itulah mengapa kami membuat Program Pengembangan kami – Program akselerasi untuk lulusan baru dan profesional muda untuk memulai karir mereka.

1. Program Pengembangan Teknologi

Kualifikasi:

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x