INFO LOKER Mei 2023! PT Tempo Scan Pacific Tbk Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 di Seluruh Indonesia

- 26 Mei 2023, 12:23 WIB
Info lowongan kerja (loker) terbaru Desember 2021 di PT Tempo Scan Pacific Tbk dengan kualifikasi untuk lulusan S1
Info lowongan kerja (loker) terbaru Desember 2021 di PT Tempo Scan Pacific Tbk dengan kualifikasi untuk lulusan S1 / PT Tempo Scan Pacific Tbk

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hai Job Seekers! Lagi cari info loker di Bulan Mei 2023 ini? PT Tempo Scan Pacific Tbk sedang buka lowongan kerja loh!

PT Tempo Scan Pacific Tbk merupakan bagian dari Tempo Grup yang memulai kegiatan usahanya melalui pendirian PT PD Tempo pada tanggal 3 Nopember 1953 yang bergerak di bidang perdagangan produk farmasi.

Nah! Bagi kamu para pencari kerja lulusan S1 hingga S2 yang ingin mengembangkan karir bersama dengan PT Tempo Scan Pacific Tbk dapat ikuti info loker ini sampai akhir ya!

Baca Juga: Apa Benar iPhone 15 Siap Rilis Dalam Waktu Dekat Pada 2023? Temukan Jawabannya di Sini!

Seperti yang dilabisr dari laman Disna Kerja, PT Tempo Scan Pacific Tbk pada Mei 2023 ini sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan S1 hingga S1 yang berlokasi di Seluruh Indonesia.

Adapun kualifikasi yang harus dipenuhi oleh para pencari kerja lulusan S1 dan S2 yang ingin melamar kerja di PT Tempo Scan Pacific Tbk dapat perhatikan kualifikasi dibawah ini:

Baca Juga: Info Loker! Wings Group Buka Lowongan Kerja untuk S1 Berbagai Jurusan pada 3 Posisi dengan Kualifikasinya

TEMPO SCAN MANAGEMENT TRAINEE MANUFACTURING 2023 (KODE: MT-MFG)

Tempo Scan Management Trainee adalah wadah bagi talenta muda untuk menjadi pemimpin masa depan di Grup Tempo Scan. Talenta-talenta muda terbaik ini akan ditempatkan pada posisi kunci unit penjualan di divisi Distribusi untuk memastikan keberlangsungan bisnis di masa mendatang.

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x