INFO LOKER SMA/SMK! PT Forisa Nusapersada Buka Lowongan Kerja Lokasi di Tangerang

- 22 Mei 2023, 18:09 WIB
info loker Tangerang! PT Forisa Nusapersada buka lowongan kerja untuk lulusan SMA / SMK
info loker Tangerang! PT Forisa Nusapersada buka lowongan kerja untuk lulusan SMA / SMK //loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker Tangerang terbaru dari PT Forisa Nusapersada  di bulan Mei 2023 ini.

PT Forisa Nusapersada saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA / SMK dengan usia maksimal 30 tahun dengan lokasi di Cikupa, Tangerang.

Selengkapnya, simak info loker Tangerang terbaru dari PT Forisa Nusapersada berikut ini untuk mendapatkan informasi umum, kualifikasi hingga link pendaftaran yang tersedia.

Baca Juga: Lowongan Kerja Mei 2023! PT Hiro Group Indonesia Buka Loker Posisi Admin Purchasing, Ini Kualifikasinya

PT Forisa Nusapersada adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produksi hingga pemasaran berbagai produk minuman ternama di Indonesia.

Perusahaan yang sudah berdiri sejak 1995 ini memproduksi berbagai produk dengan merek seperti Nutrijel, POP ICE, hingga SISRI yang telah dipasarkan hingga berbagai negara.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Forisa Nusapersada sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA / SMK untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Unilever Indonesia Tbk Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 Fresh Graduate

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Forisa Nusapersada membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x