INFO LOKER BUMN! Terdapat Lowongan CSOT dari KAI Wisata Untuk Lulusan Min. SMA/SMK dengan Deskripsi Berikut

- 27 Maret 2023, 12:19 WIB
PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata)
PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) /

INFOSEMARANGRAYA.COM – Berikut ini merupakan informasi tentang deskripsi lowongan kerja BUMN terbaru dari KAI Wisata untuk job seekers lulusan SMA/SMK sederajat pada posisi Customer Service on Train (CSOT).

KAI Wisata baru saja menawarkan lowongan kerja BUMN terbaru untuk job seekers lulusan min. SMA/SMK sederajat.

Sebagai informasi, PT KA Pariwisata (KAI Wisata) adalah anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia bertujuan untuk menyediakan barang atau jasa yang bermutu tinggi dan berdaya saing kuat di pasar dalam wilayah Indonesia di bidang pariwisata kereta api, dan kegiatan usaha yang mendukung pariwisata kereta api dengan menerapkan prinsip-prinsip Perseroan Terbatas. Didirikan pada tahun 2009,

PT Kereta Api Pariwisata (INDORAILTOUR) diakui sebagai salah satu pelopor pariwisata berbasis kereta api di Indonesia dan merupakan organisasi mapan dalam industri pariwisata di Indonesia.

Pada Maret 2023 KAI Wisata kembali membuka lowongan kerja BUMN terbaru untuk lulusan min. SMA/SMK pada posisi Customer Service on Train.

Deskripsi lengkap lowongan kerja BUMN terbaru dari KAI Wisata untuk para job seekers lulusan min. SMA/SMK sederajat dapat dilihat sebagai berikut.

 

Lowongan Kerja PT Kereta Api Pariwisata

Seleksi Penerimaan CUSTOMER SERVICE ON TRAIN (CSOT) BATCH 4 Penempatan Wilayah KCI Jabodetabek Tahun 2023

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x