INFO LOKER BUMN! PT Bukit Asam Tbk Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 Teknik di Maret 2023

- 25 Maret 2023, 16:00 WIB
PT Bukit Asam Tbk saat ini membuka lowongan kerja untuk lulusan S1 terbaru di Maret 2023
PT Bukit Asam Tbk saat ini membuka lowongan kerja untuk lulusan S1 terbaru di Maret 2023 /PT Bukit Asam Tbk

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai jobseekers! Berikut ini kami akan menyajikan info lowongan kerja BUMN dari PT Bukit Asam Tbk terbaru di bulan Maret 2023.

Anda yang sedang mencari-cari kerja di BUMN kini ada kesempatan menarik! Karena di bulan Maret 2023 ini PT Bukit Asam Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan S1 Teknik.

Sebagai informasi, PT Bukit Asam Tbk merupakan salah satu BUMN yang bergerak di bidang pertambangan batu bara.

PT Bukit Asam Tbk memegang lima izin Usaha Pertambangan dengan total luas lahan mencapai 68.777 hektar yang total cadangan batu baranya mencapai 3,507 miliar ton.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Adaro Energy Indonesia Tbk Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan Min. D3 di Jakarta

Dan di akhir bulan Maret 2023 ini PT Bukit Asam Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk para lulusan S1 Teknik dengan daftar posisi dan kualifikasi sebagai berikut yang dilansir dari laman disnakerja.com.

Lowongan Kerja PT Bukti Asam Tbk

1. PERENCANA TAMBANG MUDA (TENAGA KONTRAK)

Membuat perencanaan tambang selama 5 (lima) tahun dan rolling plan yang memenuhi aspek teknis, kelayakan ekonomi tambang, kaidah keselamatan pertambangan dan lingkungan yang meliputi optimalisasi rencana dan infrastruktur tambang; perencanaan blending, ubah suai rencana penambangan, membuat rencana target produksi periodik (scheduling), pembuatan peta sekuen rencana tambang, monitoring kemajuan penambangan, pemeriksaan data pemodelan geologi, penyiapan konsep desain tambang, serta perhitungan volume rencana penambangan sehingga tersedia master plan tambang yang akan dipakai sebagai dalam pembuatan rencana stratejik perusahaan.

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x