INFO LOKER! PT Balangan Coal (Adaro Mining Group) Buka 2 Lowongan Kerja Untuk S1, Cek Kualifikasi Disini

- 6 Februari 2023, 09:41 WIB

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hai Job Seekers! Lagi cari info loker di Bulan Februari 2023 ini? Tenang saja! Saat ini PT Balangan Coal (Adaro Mining Group) sedab buka banyak lowogan kerja loh!

PT Balangan Coal (Adaro Mining Group) pada Februari 2023 ini sedang buka lowongan kerja untuk lulusan S1 yang berlokasi di Jakarta dan Kalimantan Selatan.

Nah! Bagi kamu para pencari kerja lulusan S1 yang ingin mengembangkan karir dan tertarik bekerja di PT Balangan Coal (Adaro Mining Group) bisa ikuti info loker ini sampai akhir ya!

Baca Juga: Info Loker! PT Enviromate Technology International (ETI) Buka 11 Lowongan Kerja Untuk S1

PT Balangan Coal (Adaro Mining Group) merupakan perusahaan yang akan melengkapi AE dan melengkapi batubara AI juga melakukan upaya pengembangan pasar yang didukung dan peningkatan kapasitas produksi akan menawarkan peluang pertumbuhan lebih lanjut.

Seperti yang dilansir dari laman Disna Kerja, PT Balangan Coal (Adaro Mining Group) di Februari 223 ini kembali membuka peluang kerja untuk lulusan S1 yang berlokasi di Jakarta dan Kalimantan Selatan.

Adapun kualifikasi yang harus dipenuhi bagi kamu para pelamar kerja di PT Balangan Coal (Adaro Mining Group) sebagai berikut:

1. Staf Fasilitas & Layanan GA

• Min. Sarjana semua jurusan

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x