Info Loker! PT Enviromate Technology International (ETI) Buka 11 Lowongan Kerja Untuk S1

- 6 Februari 2023, 08:16 WIB
PT Enviromate Technology International
PT Enviromate Technology International /PT Enviromate Technology International

INFOSEMARANGRAYA.COM- Hai Job Seekers! Lagi cari info loker di Februari 2023 ini? PT Enviromate Technology International (ETI) lagi buka banyak lowongan kerja loh!

PT Enviromate Technology International (ETI) pada Februari 2023 ini sedang membuka lowongan kerja full time yang berlokasi di Jakarta dan Riau.

Nah! Bagi kamu para pencari kerja lulusan S1 yang ingin mengembangkan karir bersama dengan PT Enviromate Technology International (ETI) dapat ikuti info loker ini sampai akhir ya!

Baca Juga: INFO LOKER! PT Bina Sarana Sukses (BSS) untuk Lulusan Minimal D3 Berbagai Jurusan, ini Persyaratan Lengkapnya!

PT Enviromate Technology International (ETI) merupakan perusahaan pengelola limbah dan juga memfokuskan bisnis di bidang Minyak dan Gas untuk menyediakan teknologi ramah lingkungan.

Seperti yang dilansir dari laman Disna Kerja, PT Enviromate Technology International (ETI) saat ini membuka banyak peluang kerja untuk kamu lulusan S1.

Adapun kualifikasi yang harus dipenuhi oleh para pencari kerja lulusan S1 yang ingin mengembangkan karir bersama dengan PT Enviromate Technology International (ETI) sebagai berikut:

1. Admin Tender (HO Kelapa Gading, Jakarta Utara)

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x