Lulusan SMA/SMK Merapat! PT BUMA Pertambangan Batu Bara Buka Banyak Loker, Cek Kualifikasi Di Sini!

- 31 Januari 2023, 16:30 WIB
Logo PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA)
Logo PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) /PT Bukit Makmur Mandiri Utama/

INFOSEMARANGRAYA.COM – Kamu lulusan SMA/SMK sedang mencari pekerjaan terbaik? Tepat sekali, PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) sedang buka lowongan kerja banyak loh!

PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) pada Januari 2023 ini sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK yang berlokasi di Kalimantan Timur.

PT Bukit Makmur Mandiri Utama, atau yang sering disebut dengan BUMA, didirikan pada tahun 1998, dan saat ini merupakan kontraktor pertambangan batubara terbesar kedua di Indonesia yang beroperasi secara independen.

Baca Juga: Waktu Ngirim CV Terbaik agar Bisa Langsung dapet Panggilan Kerja! Saran dari HRD

Bagi kamu yang tertarik untuk bekerja dan mengembangkan karir di PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) dapat mengikuti artikel ini sampai akhir ya!

Seperti yang dilansir dari laman Disna Kerja, PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) saat ini sedang buka lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK yang berlokasi di Kalimantan Timur pada Januari 2023.

Adapun kualifikasi yang harus dipenuhi bagi kamu Job Seekers lulusan SMA/SMK yang ingin melamar kerja di PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) sebagai berikut:

Baca Juga: INFO LOKER! PT World Innovative Telecommunication (OPPO Indonesia) Buka Lowongan Kerja untuk SMA/SMK, D3, S1

Production Division

1. Operator HD 785/CAT 777 – Up

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x