INFO LOKER! PT Patra Badak Arun Solusi (Pertamina Group) Buka 9 Lowongan Kerja untuk S1, Cek Info Di Sini

- 30 Januari 2023, 18:20 WIB
PT Patra Badak Arun Solusi buka lowongan kerja terbaru
PT Patra Badak Arun Solusi buka lowongan kerja terbaru /PT Patra Badak Arun Solusi (PBAS)

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hai Job Seekers! Lagi cari info loker di Bulan Januari 2023? Saat ini PT Patra Badak Arun Solusi (Pertamina Group) sedang buka lowongan kerja loh!

PT Patra Badak Arun Solusi (Pertamina Group) pada Januari 2023 ini membuka lowongan kerja full time untuk lulusan S1 yang berlokasi di Papua, Kalimantan Timur, Riau, Jawa Tengah, Bali, dan Sumatera Selatan.

Nah! Bagi kamu para pencari kerja lulusan S1 yang tertarik ingin melamar kerja di PT Patra Badak Arun Solusi (Pertamina Group) dapat ikuti info loker ini sampai akhir ya!

Baca Juga: INFO LOKER! PT Kapal Api Global Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan S1 Semua Jurusan

PT Patra Badak Arun Solusi (Pertamina Group) merupakan anak perusahaan PERTAMINA, perusahaan energi milik negara, yang memiliki ruang lingkup bisnis meliputi layanan EPC (Engineering Procurement Construction), Commissioning & Startup, Operation & Maintenance, Plant Services and Training Services.

Seperti yang dilansir dari laman Disna Kerja, PT Patra Badak Arun Solusi (Pertamina Group) pada Januari 2023 sedang membuka lowongan kerja full time untuk lulusan S1.

Adapun kualifikasi yang harus dipenuhi oleh para pencari kerja lulusan S1 yang ingin melamar kerja di PT Patra Badak Arun Solusi (Pertamina Group) sebagai berikut:

Baca Juga: PT Torabika Eka Semesta (Mayora Group) Buka lowongan Kerja

PT Patra Badak Arun Solusi (PBAS)

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x