INFO LOKER! PT Kapal Api Global Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan S1 Semua Jurusan

- 30 Januari 2023, 17:22 WIB
PT Kapal Api Global Buka Lowongan Kerja terbaru di Januari 2023
PT Kapal Api Global Buka Lowongan Kerja terbaru di Januari 2023 /PT Kapal Api Global

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Bagi kamu lulusan S1 semua jurusan yang sedang mencari pekerjaan, berikut info loker terbaru di Januari 2023 dari PT Kapal Api Global.

PT Kapal Api Global saat ini sedang membuka lowongan kerja dengan jenis full time untuk Anda lulusan S1 dan terbuka untuk semua jurusan.

Untuk informasi umum, kualifikasi, hingga cara pendaftaran yang tersedia, simak artikel info loker dari PT Kapal Api Global berikut ini.

Baca Juga: PT Torabika Eka Semesta (Mayora Group) Buka lowongan Kerja

PT Kapal Api Global adalah sebuah perusahaan yang menaungi tujuh Unit Bisnis yang sukses melahirkan berbagai produk ternama mulai dari Kopi Kapal Api, Kopi ABC, Kopi Good Day, hingga Ceremix Cereal yang tersebar di pasaran Indonesia maupun global.

Perusahaan ini berkomitmen untuk bisa bersaing dengan pasar global dengan mempromosikan continuous improvement, world-class processes, financial strength, dan great people didalamnya.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Kapal Api Global sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 semua jurusan untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: Loker untuk Fresh Graduate! Saat Ini Rekrutmen Bina BNI Kantor Wilayah 16 Sedang Dibuka, Ini Kualifikasinya!

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Kapal Api Global membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x