INFO LOKER BUMN! PT Telkom Indonesia Buka 12 Lowongan untuk Lulusan Min S1 Berbagai Jurusan

- 8 Desember 2022, 13:28 WIB
Berikut info lowongan kerja loker BUMN terbaru di PT Telkom Indonesia
Berikut info lowongan kerja loker BUMN terbaru di PT Telkom Indonesia //loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA.COM – Berikut ISR sajikan lowongan kerja dari salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Telkom Indonesia untuk lulusan min. S1 dari segala bidang.

PT Telkom Indonesia sebagai salah satu BUMN baru saja membuka lowongan kerja besar-besaran untuk lulusan min. S1 dari berbagai bidang.

Sebagai informasi, PT. Telkom Indonesia, Tbk, (Telkom) adalah BUMN yang bergerak di bidang jasa layanan telekomunikasi dan jaringan di wilayah Indonesia.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Perfect Strangers, Film Terbaru 2022 yang Kembali Viral di TikTok

Saat ini saham PT Telkom Indonesia dimiliki oleh Pemerintah Indonesia (53,6%), dan 46,4% dimiliki oleh Publik, Bank of New York, dan Investor dalam Negeri.

PT Telkom Indonesia telah mempunyai 13 anak perusahaan serta telah melayani lebih dari 151,9 juta pelanggan yang terdiri dari seluler (Telkomsel) lebih dari 125 juta dan pelanggan tetap 25,8 juta.

Untuk awal Desember 2022 ini, PT Telkom Indonesia sedang membuka banyak lowongan kerja di berbagai posisi yang terbuka untuk lulusan min. S1 dari berbagai bidang yang dapat disimak kualifikasinya berikut:

Baca Juga: Belum Mampu Beli iPhone 12? Cek Rekomendasi Smartphone Alternatif yang Tidak Kalah Canggih

1. Scrum Master

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x