INFO LOKER! Perusahaan BUMN PT Amarta Karya Membuka Lowongan Terbuka Untuk Fresh Graduate, Simak Kualifikasiny

- 8 Desember 2022, 12:01 WIB
Lowongan kerja di PT Amarta Karya untuk S1 Teknik Sipil
Lowongan kerja di PT Amarta Karya untuk S1 Teknik Sipil /AMKA

INFOSEMARANGRAYA.COM – Perusahaan BUMN akhir-akhir ini sedang banyak membuka lowongan pekerjaan. Terutama bagi kalangan fresh graduate, untuk beberapa perusahaan siap menerima asalkan dengan kualifikasi yang sesuai.

Salah satunya yaitu PT Amarta Karya, yang membuka lowongan perkerjaan terbuka untuk fresh graduated. Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan incaran jobseeker karena dikenal cukup memumpuni dan mampu memberikan penghasilan dengan nilai yang tinggi.

PT Amarta Karya merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi baja. Pada tahun 1962 Perusahaan ini dinasionalisasi dan PN Amarta Karya bergerak dalam bidang usaha yang sama. Pada tahun 1972 status PN Amarta Karya ditransformasikan menjadi Perusahaan Perseroan (Persero) yang berkedudukan di Jakarta.

Baca Juga: Info Loker BUMN Terkini PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk: Cek Untuk Mengetehaui Kualifikasinya

Saat ini lini Bisnis Usaha PT Amarta Karya (Persero) fokus pada pengembangan manufaktur, infrastruktur, gedung, EPC dan Properti dengan visi dan misi yang telah didefinisikan ulang, sesuai dengan kompetensi inti Perusahaan.

Sangat menarik kan profil dari perusahaan PT Amarta Karya? Untuk kalian yang tertarik untuk bergabung menjadi bagian dari PT Amarta Karya, Simak lowongan pekerjaan yang sedang dibutuhkan saat ini.

Posisi: Angineer

Kualifikasi:

• Pria

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x