INFO LOKER! PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group), Tersedia Beberapa Posisi Lulusan D4/S1 Semua Jurusan

- 5 Desember 2022, 20:22 WIB
Lowongan kerja terbaru PT Indomarco Prismatama (Indomaret) untuk lulusan SMA/SMK penempatan Bandar Lampung/Tangkapan layar career Indomaretgroup
Lowongan kerja terbaru PT Indomarco Prismatama (Indomaret) untuk lulusan SMA/SMK penempatan Bandar Lampung/Tangkapan layar career Indomaretgroup /

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hallo para pencari kerja, kali ini akan ada info lowongan kerja PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group), tersedia beberapa posisi untuk lulusan D4/S1 semua jurusan. Cek persyaratan lengkapnya di sini.

Informasi lowongan kerja terbaru datang dari PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group), yang saat ini sedang membuka lowongan untuk lulusan D3/S1.

Sebagai informasi, PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) adalah salah satu anak perusahaan Salim Group yang berdiri sejak tahun 1988.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Sinar Sosro (a REKSO Company) Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1, Terbaru di Desember 2022

Kini, PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) kembali memberikan kesempatan besar bagi para pencari kerja dengan membuka beberapa posisi yang tersedia.

Info lowongan kerja PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) ini dilansir langsung info semarang raya dari laman resmi disnakerja.com.

Bagi Anda yang merasa tertarik dengan lowongan kerja di PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group), simak posisi dan kualifikasi apa saja yang dibutuhkan di bawah ini.

Baca Juga: Info Loker Semarang! PT Infomedia Nusantara (Telkom Group) Buka Lowongan Kerja Lulusan D3 di Desember 2022

SUPERVISOR TRAINEE

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x