INFO LOKER! PT Trans News Corpora (CNN Indonesia) untuk Lulusan Minimal D3/S1 Semua Jurusan, Ini Persyaratanny

- 3 Desember 2022, 19:25 WIB
Lowongan Kerja PT Trans News Corpora CNN Indonesia untuk 3 Jabatan Posisi Salah Satunya Video Editor
Lowongan Kerja PT Trans News Corpora CNN Indonesia untuk 3 Jabatan Posisi Salah Satunya Video Editor /Mantrasukabumi/CNN Indonesia

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hallo para pencari kerja, kali ini akan ada info lowongan kerja Trans News Corpora (CNN Indonesia) untuk lulusan minimal D3/S1 semua jurusan, cek persyaratan lengkapnya di sini.

Informasi lowongan kerja terbaru datang dari Trans News Corpora (CNN Indonesia) yang saat ini sedang membuka lowongan untuk lulusan D3/S1.

Sebagai informasi, Trans News Corpora (CNN Indonesia) adalah sebuah stasiun televisi dan situs berita milik Trans Media bekerja sama dengan Turner International.

Baca Juga: INFO LOKER SEMARANG! PT Permata Indo Sejahtera Sedang Membuka Lowongan Bagi Lulusan D3/D4 Ketentuan Berikut

Kini, Trans News Corpora (CNN Indonesia) kembali memberikan kesempatan besar bagi para pencari kerja dengan membuka beberapa posisi yang tersedia.

Info lowongan kerja Trans News Corpora (CNN Indonesia) ini dilansir langsung info semarang raya dari laman resmi disnakerja.com.

Bagi Anda yang merasa tertarik dengan lowongan kerja di Trans News Corpora (CNN Indonesia), simak posisi dan kualifikasi apa saja yang dibutuhkan di bawah ini.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Astra International Tbk – Toyota Sales Operation Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan S1

1. Sekretariat & Sponsor

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x