Info Loker BUMN! Ada 2 Lowongan Kerja PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) di Jatim, Syarat Min SMA

- 1 Desember 2022, 21:57 WIB
PT Kereta Api Pariwisata
PT Kereta Api Pariwisata /kawisata.id

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo sobat ISR! Kali ini kami akan menyajikan informasi seputar lowongan kerja BUMN terbaru dari PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) di awal bulan Desember 2022.

Kini ada kesempatan menarik bagi Anda yang sedang mencari-cari kerja, karena di awal bulan Desember 2022 ini, PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) sedang membuka 2 posisi lowongan kerja untuk lulusan minimal SMA.

Lowongan kerja dari PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) ini bertempat di seluruh wilayah Daop 8 Surabaya, antara lain Surabaya Gubeng, Wonokromo, Mojokerto, Sidoarjo, Malang, Surabaya Pasar Turi, dan Bojonegoro.

Baca Juga: Info Loker Semarang! KAI Services Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA/SMK di Awal Desember 2022

Sebagai informasi, PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) merupakan anak perusahaan dari PT Kereta Api Indonesia yang didirikan untuk menyediakan barang atau jasa yang bermutu tinggi dan berdaya saing kuat di pasar dalam wilayah Indonesia di bidang pariwisata kereta api.

Dan berikut ini kami akan sajikan daftar posisi serta syarat yang dibutuhkan dalam lowongan kerja BUMN dari PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) terbaru di awal Desember 2022 yang dilansir dari laman disnakerja.com.

Lowongan Kerja PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata)

1. Seleksi Penerimaan Customer Service On Station Wilayah Daop 8 Tahun 2022

Fasilitas :

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x