INFO LOKER BUMN! PT Sinergi Gula Nusantara (SGN) Batas Akhir Pendaftaran 30 November, Cek Persyaratannya

- 28 November 2022, 19:47 WIB
PT Sinergi Gula Nusantara (SGN) buka lowongan kerja
PT Sinergi Gula Nusantara (SGN) buka lowongan kerja /PT Sinergi Gula Nusantara (SGN)

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hallo sobat pencari kerja! Kali ini, akan ada informasi loker BUMN PT Sinergi Gula Nusantara (SGN). Batas akhir pendaftaran hingga 30 November. Cek, ini dia persyaratan lengkapnya.

Saat ini, PT Sinergi Gula Nusantara (SGN) sedang membuka kesempatan yang besar untuk sobat pencari kerja agar dapar bergabung dalam beberapa tersebut.

PT Sinergi Gula Nusantara (SGN) adalah, anak perusahaan dari Holding Perkebunan Nusantara (Persero) merupakan perusahaan industri gula nasional.

Perlu diketahui, bahwa pembentukan PT Sinergi Gula Nusantara merupakan satu dari 88 program Kementerian BUMN 2020-2023.

Kini, PT Sinergi Gula Nusantara (SGN) kembali membuka lowongan kerja terbaru bulan November 2022 dengan batas akhir hingga 30 November 2022.

Baca Juga: Loker Fresh Graduate! PT Astra Honda Motor (AHM) Buka 41 Lowongan Kerja Lulusan D3 dan S1 Akhir November 2022

Sebagai informasi, lowongan kerja PT Sinergi Gula Nusantara (SGN) ini dilansir Info Semarang Raya dari laman disnakerja.com

Simak, ini dia kualifikasi atau persyaratan serta posisi yang telah ditentukan oleh perusahaan serta tata cara pendaftarannya berikut ini.

DIREKTUR OPERASIONAL

Kualifikasi :

- Usia maksimal 55 tahun;

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x