Info Loker Terbaru! PT Hasnur Riung Sinergi Buka 8 Lowongan Kerja untuk Lulusan Minimal SMA

- 21 Juni 2022, 22:01 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di PT Hasnur Riung Sinergi (HRS) buka lowongan lulusan SMA D3 S1
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di PT Hasnur Riung Sinergi (HRS) buka lowongan lulusan SMA D3 S1 //Loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hai Jobseekers! Sedang mencari lowongan kerja terbaru pada Juni 2022? Berikut ini PT Hasnur Riung Sinergi (Hasnur Group) saat ini sedang membuka lowongan kerja pada Juni 2022 untuk lulusan SMA, SMK atau D3.

PT Hasnur Riung Sinergi (Hasnur Group) membuka lowongan kerja dengan tipe pekerjaan full time dan berlokasi di Tapin, Kalimantan Selatan.

PT Hasnur Riung Sinergi (HRS) merupakan salah satu perusahaan tambang batu bara yang saat ini tengah berkembang di Kalimantan dan termasuk salah satu anak perusahaan dari Hasnur Group, perusahaan induk yang didirikan pada tahun 1966.

Baca Juga: Tips Beli iPhone Second yang Wajib Kamu Ketahui! Harus Perhatikan 5 Hal Penting Ini

Hasnur Group memiliki visi untuk menjadi perusahaan pertambangan terkemuka di Indonesia dengan kapasitas produksi yang terus semakin meningkat dari tahun ke tahun untuk memenuhi kebutuhan konsumsi batubara nasional dan internasional.

Seperti yang dilansir dari Disnakerja, saat ini PT Hasnur Riung Sinergi (Hasnur Group) tengah membutuhkan lowongan tenaga kerja baru maka dari itu dibuka lowongan kerja bagi para pencari kerja pada Juni 2022.

Bagi anda yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama di PT Hasnur Riung Sinergi (Hasnur Group) dapat menyimak info loker ini sampai akhir ya!

Baca Juga: Makin Murah, iPhone 13, iPhone 12, dan iPhone 11 Mulai dari 5 Juta! Daftar Harga Second Terbaru di Juni 2022

Berikut ini info loker selengkapnya dari PT Hasnur Riung Sinergi (Hasnur Group) yang membuka lowongan kerja untuk jobseekers pada Juni 2022 dengan kualifikasi sebagai berikut:

1. Receiving & Binning Administration

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x