PT Global Jet Cargo (J&T Cargo) Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA/SMK Sederajat Terbaru Maret 2022

- 7 Maret 2022, 09:16 WIB
PT Global Jet Cargo (JnT Cargo) buka lowongan kerja terbaru untuk lulusan SMA, SMK, D3 dan S1 semua jurusan terbaru Oktober 2021
PT Global Jet Cargo (JnT Cargo) buka lowongan kerja terbaru untuk lulusan SMA, SMK, D3 dan S1 semua jurusan terbaru Oktober 2021 /JnT Cargo

INFOSEMARANGRAYA.COM - Berikut ini info lowongan kerja (loker) dari perusahaan PT Global Jet Cargo (J&T Cargo) terbaru bulan Maret 2022.

Halo para jobseeker! Pada kesempatan ini kami akan membagikan info lowongan kerja (loker) terbaru dari perusahaan PT Global Jet Cargo (J&T Cargo) untuk lulusan SMA, SMK, dan Sederajat.

Bagi kamu yang merupakan lulusan SMA, SMK, atau Sederajat, segera daftarkan dirimu di PT Global Jet Cargo (J&T Cargo) dan ambil posisi yang kamu tertarik.

Baca Juga: Evakuasi Warga Sipil Hari di Mariupol Gagal Karena Ukraina dan Rusia Melanggar Gencatan Senjata

Baca Juga: Info Loker Maret 2022! Orang Tua Group Buka Lowongan Kerja Untuk S1 Fresh Graduate, Simak Kualifikasinya

Sedikit informasi, PT Global Jet Cargo (J&T Cargo) merupakan erusahaan ekspres yang inovatif secara teknologi di bawah naungan J&T Group.

PT Global Jet Cargo (J&T Cargo) terus meningkatkan efisiensi dan mengoptimalkan biaya logistik berdasarkan standar operasional yang tinggi, sistem transportasi dan distribusi gudang yang kuat, dan aplikasi logistik yang canggih, untuk meningkatkan nilai distribusi bisnis bagi pelanggan dan menciptakan pengalaman logistik yang terbaik.

Berikut ini posisi dan kualifikasi lowongan kerja (loker) PT Global Jet Cargo (J&T Cargo) terbaru di bulan Maret 2022.

Baca Juga: PT Astra Otoparts Tbk Buka Lowongan Kerja Terbaru Lulusan S1 di Bulan Maret 2022

Halaman:

Editor: Alfio Santos

Sumber: CakapInterview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x