Ada Lowongan Kerja PT Eka Bogainti (Hoka-Hoka Bento) untuk Lulusan SMA/SMK, Info Loker Terbaru Januari 2022

- 31 Januari 2022, 07:03 WIB
PT Eka Bogainti (Hoka Hoka Bento) Buka Lowongan Kerja untuk SMA/SMK
PT Eka Bogainti (Hoka Hoka Bento) Buka Lowongan Kerja untuk SMA/SMK /Hokben

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut adalah informasi lowongan kerja dari PT Eka Bogainti (Hoka-Hoka Bento) untuk Anda lulusan minimal SMA/SMK. Info loker ini adalah yang terbaru di bulan Januari 2022 ini.

PT Eka Bogainti (Hoka-Hoka Bento) merupakan perusahaan yang bergerak sebagai jariangan restoran makanan cepat saji dengan menu khas makanan gaya Jepang. Hoka-Hoka Bento sendiri berasal dari bahasa Jepang yang bisa diartikan sebagai makanan hangat dalam kotak atau bekal.

Nama Hoka-Hoka Bento atau biasa disebut Hokben sendiri sangatlah familiar di kalangan masyarakat Indonesia. Pasalnya restroran cepat saji ini telah memiliki 170 gerai yang tersebar di pulau Jawa, Bali dan Sumatra.

Baca Juga: Info Loker! PT Indocement Tunggal Prakarsa Buka Lowongan Kerja Terbaru 2022 Lulusan S1

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Eka Bogainti (Hoka-Hoka Bento) sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK untuk bergabung dengan perusahaanya.

Info loker ini bersumber dari dinsakerja.com pada 29 Januari 2022, mengenai PT Eka Bogainti (Hoka-Hoka Bento) yang tengah membuka lowongan kerja.

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Eka Bogainti (Hoka-Hoka Bento)membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagia berikut:

Baca Juga: Info Loker! PT SiCepat Express Indonesia Buka 2 Lowongan Kerja Lulusan D3

Operator Produksi

Job Desc:

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x