Info Loker! Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor (HPM) Terbaru Januari 2022 - SMA/SMK Sederajat, D4, S1

- 27 Januari 2022, 06:37 WIB
PT HPM, agen tunggal pemegang merek (ATPM) sekaligus perakitan mobil Honda dan komponennya di Indonesia, membuka lowongan kerja
PT HPM, agen tunggal pemegang merek (ATPM) sekaligus perakitan mobil Honda dan komponennya di Indonesia, membuka lowongan kerja //HPM

INFOSEMARANGRAYA.COM - Selamat pagi para jobseeker! Berikut ini info terbaru lowongan kerja (loker) dari PT Honda Prospect Motor (HPM) Januari 2022 dilansir dari laman resmi rekrutmen HPM.

Kali ini PT Honda Prospect Motor (HPM) membuka kesempatan kerja bagi kalian yang masih mencari info lowongan kerja (loker), baik lulusan SMA, SMK, Sederajat, D4, dan S1.

Tentunya PT Honda Prospect Motor (HPM) tidak hanya membuka satu posisi lowongan kerja (loker), namun ada lima posisi yang sedang dibuka pada Januari 2022.

Baca Juga: Anime Lucifer and the Biscuit Hammer Rilis Juli 2022, Pemuda Misantropis dan Putri Jahat

Bagi yang belum tahu, PT Honda Prospect Motor (HPM) ini merupakan Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) dan pusat perakitan mobil Honda serta komponennya di Indonesia.

PT Honda Prospect Motor (HPM) berkantor pusat di Jl. Gaya Motor I (Sunter II), Jakarta Utara dan pabriknya terletak di Jl. Mitra Utara II Kawasan Industri Mitrakarawang, Jawa Barat dan menjadi salah satu perusahaan yang cukup berpengaruh bagi industri otomotif di Indonesia.

Berikut ini info posisi beserta dengan tugas, kualifikasi, dan berkas pendaftaran dari PT Honda Prospect Motor (HPM) Januari 2022.

Baca Juga: Sugoi! Jujutsu Kaisen 0 Movie Raup Pendapatan Rp1 Triliun dalam 5 Minggu Penayangan

1. Operator (SMA/SMK Sederajat)

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: hpm.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x