Info Loker! PT Tangerang Prakarsa Mandiri (Wings Group) Lulusan SMA/SMK & Fresh Graduate Terbaru Januari 2022

- 24 Januari 2022, 06:00 WIB
PT Wings Group buka lowongan kerja (loker) terbaru di bulan Oktober 2021 di 15 posisi lulusan D3 dan S1
PT Wings Group buka lowongan kerja (loker) terbaru di bulan Oktober 2021 di 15 posisi lulusan D3 dan S1 /PT Wings Group

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! PT Tangerang Prakarsa Mandiri (Wings Group) saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK dan Fresh Graduate terbaru di bulan Januari 2022 ini.

PT Tangerang Prakarsa Mandiri (Wings Group) merupakan perusahaan yang bergerak dibidang produksi berbagai consumer goods atau barang-barang keseharian yang terbesar di Indonesia.

Perusahaan ini adalah perusahaan multinasional yang sudah sangat dikenal di dalam negeri dan telah berhasil melebarkan sayapnya di kancah internasional.

Baca Juga: Perseteruan ARMY dan EXOL Belum Berakhir, Penggemar BTS Merasa Tuduhannya Makin Kelewatan

PT Tangerang Prakarsa Mandiri (Wings Group) ini merupakan perusahaan yang melayani produksi berbagai produk yang banyak ditemui di pasaran saat ini mulai dari bahan makanan hingga kebersihan seperti sabun dan lainnya.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Tangerang Prakarsa Mandiri (Wings Group) sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK dan Fresh Graduate untuk bergabung dengan perusahaanya.

Info loker ini bersumber dari cakapinterview.com pada 22 Januari 2022, mengenai PT Tangerang Prakarsa Mandiri (Wings Group) yang tengah membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK dan Fresh Graduate.

Baca Juga: Robert Alberts Jadikan Tiga Pertandingan Ini Sebagai Catatan Persib Bandung!

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Tangerang Prakarsa Mandiri (Wings Group) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagia berikut:

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x