Info Loker, PT Indofarma (Persero) Tbk Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 Terbaru Januari 2022

- 14 Januari 2022, 22:02 WIB
PT Indofarma (Persero) Tbk buka lowongan kerja untuk D3 dan S1 semua jurusan
PT Indofarma (Persero) Tbk buka lowongan kerja untuk D3 dan S1 semua jurusan /

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! PT Indofarma (Persero) Tbk saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan S1 terbaru di bulan Januari 2022 ini.

Info loker ini bersumber dari DISNA KERJA pada 14 Januari 2022, mengenai PT indofarma (Persero) Tbk yang tengah membuka lowongan kerja bagi lulusan S1.

PT indofarma (Persero) Tbk merupakan perusahaan BUMN (Badan Usaha Milin Negara) yang bergerak dalam produski obat-obatand an produk kesehatan.

Baca Juga: Info Loker BUMN! PT Brantas Abipraya (Persero) Sedang Membuka Lowongan Kerja

Perusahaan yang beridiri sejak 1996 di Bekasi ini memasarkan produk-produknya dalam negeri bahkan hingga luar negeri. PT Indofarma (Persero) Tbk telah mendistribusikan berbagi produk kesahatan dalam berbagai bentuk.

PT Indofarma (Persero) Tbk bahkan tercatat dalam Bursa Efek Indonesia pada 2001 lalu yang membuktikan bahwa performa perusahaan ini sangat luar biasa sejak lama.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Indofarma (Persero) Tbk sedang membuka lowongan kerja minimal pendidikan S1 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: Ada Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Rakyat Indonesia, Info Loker Januari 2022, Lulusan S1 dan S2 Wajib Daftar!

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Indofarma (Persero) Tbk membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagia berikut:

Brand Manager OTC (kode: BM_OTC)
Kualifikasi:

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disna Kerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah