Ada Lowongan Kerja PT Vivo Mobile Indonesia, Min. Lulusan S1, Info Loker Terbaru Januari 2022!

- 7 Januari 2022, 18:53 WIB
Lowongan Kerja di Sekitar Saya! PT Vivo Mobile Indonesia
Lowongan Kerja di Sekitar Saya! PT Vivo Mobile Indonesia /PT Vivo Mobile Indonesia

INFOSEMARANGRAYA.COM – Pada bulan Januari 2022, Info Semarang Raya akan menawarkan satu lowongan kerja dari PT Vivo Mobile Indonesia untuk posisi Tax Assistant.

Vivo Communication Technology Co. Ltd., atau lebih dikenal sebagai Vivo, adalah perusahaan teknologi China yang merancang dan mengembangkan ponsel cerdas, aksesori ponsel cerdas, perangkat lunak, dan layanan online.

Vivo berfokus pada pengembangan teknologi konsumen mutakhir, termasuk 5G, kecerdasan buatan, desain industri, fotografi, dan teknologi baru lainnya.Hal ini dilakukan melalui berbagai cabang Vivo di Asia Tenggara, salah satunya di Indonesia.

Baca Juga: Info Loker, Gojek Buka Lowongan Kerja Bagi Freshgraduate S1, Terbaru Januari 2022, Segera Daftar!

Sampai sekarang, vivo telah memperluas jaringan penjualannya di lebih dari 50 negara dan wilayah dan perangkatnya dipakai 400 juta pengguna di seluruh dunia.

PT Vivo Mobile Indonesia sendiri tengah membuka lowongan kerja untuk posisi Tax Assistant di bulan Januari 2022, dengan penempatan di Cikupa, Tangerang.

Berikut adalah kualifikasi loker untuk posisi Tax Assistant dari PT Vivo Mobile Indonesia untuk bulan Januari 2022, yang telah dilansir Info Semarang Raya dari situs LinkedIn:

Baca Juga: Info Lowongan Kerja BUMN PT PP (Persero) Tbk Untuk Lulusan Minimal S1 Terbaru Januari 2022

Tanggung jawab:

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x