Ada Lowongan Kerja PT Indonesia Multi Colour Printing (IMCP), Min. Lulusan Sarjana, Info Loker Desember 2021!

- 21 Desember 2021, 12:13 WIB
 PT Indonesia Multi Colour Printing (IMCP) buka lowongan kerja pada Desember 2021, simak info loker terbaru!
PT Indonesia Multi Colour Printing (IMCP) buka lowongan kerja pada Desember 2021, simak info loker terbaru! / PT Indonesia Multi Colour Printing (IMCP)

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo sobat pencari kerja, ada info loker terbaru dan menarik yang sudah kamu tunggu-tunggu nih terkait lowongan kerja terbaru pada Desember 2021.

Informasi lowongan kerja terbaru kali ini, datang dari PT Indonesia Multi Colour Printing (IMCP) untuk lulusan Sarjana (S1).

Sobat pencari kerja yang sudah menunggu update lowongan kerja terbaru dapat menyimak lowongan kerja kali ini. Terkait posisi yang sedang dibutuhkan, kualifikasi yang telah ditentukan dari perusahaan, dan bagaimana cara melakukan pendaftaran.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Infomedia Nusantara (Telkom Group) Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan Diploma

Lowongan kerja PT Indonesia Multi Colour Printing (IMCP) telah dilansir INFOSEMARANGRAYA.COM melalui situs penyedia lowongan kerja, Disna Kerja.

PT Indonesia Multi Colour Printing merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang industri kemasan dari logam dan juga percetakan metal.

Bagi sobat pencari kerja yang berminat dan dapat memenuhi kualifikasi yang sudah ditentukan, dapat mendaftarkan diri ke PT Indonesia Multi Colour Printing.

Baca Juga: INFO LOKER! Lowongan Kerja PT Bank Central Asia Tbk Lulusan SMA/SMK, D1, D3, dan S1 Terbaru Desember 2021

Berikut ini kualifikasi, posisi, dan juga penempatannya serta tata cara melakukan pendaftaran ke PT Indonesia Muti Colour Printing (IMCP)

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah