DAFTAR SEGERA! PT Shopee International Indonesia Buka Lowongan Terbaru Desember 2021 Bagi Fresh Graduated

- 20 Desember 2021, 16:25 WIB
berikut info lowongan kerja loker terbaru Desember 2021 di PT Shopee International Indonesia buka lowongan bagi fresh graduate dan mahasiswa
berikut info lowongan kerja loker terbaru Desember 2021 di PT Shopee International Indonesia buka lowongan bagi fresh graduate dan mahasiswa //SHOPEE

INFOSEMARANGRAYA.COM- Hai pejuang loker, berikut info lowongan kerja loker terbaru Desember 2021 di PT Shopee International Indonesia buka lowongan bagi fresh graduate dan mahasiswa akhir.

Nah, bagi kalian pencari kerja bisa banget nih lamar segera ke situs resmi PT Shopee International Indonesia segera sebelum pendaftaran ditutup.

Perlu diketahui, info lowongan kerja loker terbaru Desember 2021 di PT Shopee International Indonesia ini diambil dari sumber resmi loker BUMN dan berlaku bagi fresh graduate dan mahasiswa akhir.

Baca Juga: INFO LOKER! Lowongan PT Reska Multi Usaha (KAI Service) SMA SMK Desember 2021

Sebagai info, Shopee Indonesia merupakan perusahaan ecommerce yang berkantor pusat di Singapura di bawah naungan SEA Group, yang didirikan pada 2009 oleh Forrest Li.

Shopee pertama kali diluncurkan di Singapura pada tahun 2015, dan sejak itu memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina.

Yuk tunggu apalagi, berikut kualifikasi dan posisi yang dibuka di PT Shopee International Indonesia bagi fresh graduated dan mahasiswa akhir, terbaru Desember 2021.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Tunas Dwipa Matra (Tunas Honda) Buka Lowongan Kerja Terbaru Desember 2021

Rekrutmen Magang

Halaman:

Editor: Aisya Nur Aziza

Sumber: lokerBUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x