INFO LOKER! Lowongan Kerja PT Infomedia Nusantara (Telkom Group) Lulusan Diploma Semua Jurusan

- 20 Desember 2021, 14:10 WIB
PT Infomedia Nusantara (Telkom Group)
PT Infomedia Nusantara (Telkom Group) /PT Infomedia Nusantara (Telkom Group) /

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hai Jobseeker! Ada informasi terbaru buat kamu terkait lowongan kerja nih! Info lowongan kerja pasti sudah ditunggu-tunggu para pencari kerja. Lowongan kerja ini dari PT Infomedia Nusantara (Telkom Group).

Info lowongan kerja kali ini, datang dari PT Infomedia Nusantara (Telkom Group) bagi para lulusan Diploma semua jurusan, dan terbuka juga para lulusan baru atau fresh graduate.

Informasi terkait lowongan kerja PT Infomedia Nusantara (Telkom Group) ini, dilansir info semarang raya melalui situs Disnakerja.

Baca Juga: INFO LOKER! Lowongan Kerja PT Shopee International Indonesia Lulusan S1 Desember 2021

Melalui info lowongan kerja ini, kamu bisa memasukkan lamaran ke perusahaan yang ditujukan yakni, PT Infomedia Nusantara (Telkom Group).

PT Infomedia Nusantara (Telkom Group) membuka kesempatak lebar bagi kalian yang ingin mencoba dan sedang berusaha mencari pekerjaan.

Berikut ini, akan diberikan posisi yang sedang dibutuhkan, beberapa kualifikasi yang ditentukan, penempatak lokasi kerja, dan bagaimana tata cara melamar ke PT Infomedia Nusantara (Telkom Grop).

Baca Juga: INFO LOKER! PT Bumi Menara Internusa (BMI) Buka Loker Lulusan SMA/SMK, Sederajat, D3, S1 Terbaru Desember 2021

Berikut posisi serta kualifikasi yang ditentukan dari perusahaan.

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x