INFO LOKER! Richeese Factory Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA Dan D3

- 19 Desember 2021, 22:13 WIB
info loker Desember 2021 dari Richeese Factory (PT Richeese Kuliner Indonesia) dengan 2 posisi lowongan kerja untuk lulusan SMA dan D3
info loker Desember 2021 dari Richeese Factory (PT Richeese Kuliner Indonesia) dengan 2 posisi lowongan kerja untuk lulusan SMA dan D3 //Loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini adalah info loker terbaru di bulan Desember ini dari Richeese Factory (PT Richeese Kuliner Indonesia) yang saat ini sedang membuka 2 posisi lowongan kerja untuk lulusan SMA dan D3.

Info lowongan kerja ini bersumber dari lokerbumn.com pada 19 Desember 2021, dari Richeese Factory (PT Richeese Kuliner Indonesia) yang sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA dan/atau D3.

Richeese Factory (PT Richeese Kuliner Indonesia) merupakan perusahaan yang bekerja dalam Quick Service Restaurant (QSR) atau restoran cepat saji yang menyajikan menu-menu spesial dengan olahan keju.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Kalbe Farma Buka Lowongan Kerja Admin untuk Lulusan SMA/SMK Terbaru Desember 2021Baca Juga: INFO LOKER! Lowongan PT Reska Multi Usaha (KAI Service) SMA SMK Desember 2021

Perusahaan ini merupakan anak dari usaha Kaldu Sari Nabati yang sudah berdiri dari 2011 silam.

Richeese Factory (PT Richeese Kuliner Indonesia) menyebar dengan membentuk jaringan rumah makan siap saji dengan menu utama yang dihadirkan adalah ayam gore sekaligus dengan andalannya yaitu keju.

Perusahaan ini selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan menu berkualitas untuk menjaga kepercayaan dan memenuhi kepuasan pelanggan. Tidak salah jika Richeese Factory (PT Richeese Kuliner Indonesia) menjadi salah satu restoran yang terkenal di Indonesia.

Baca Juga: INFO LOKER! Lowongan PT Reska Multi Usaha (KAI Service) SMA SMK Desember 2021

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini Richeese Factory (PT Richeese Kuliner Indonesia) sedang membuka 2 posisi lowongan kerja untuk lulusan SMA dan D3 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, Richeese Factory (PT Richeese Kuliner Indonesia) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagia berikut:

Halaman:

Editor: Aisya Nur Aziza

Sumber: lokerBUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah