LAMAR SEGERA! Badan Kepegawaian Negara Buka Lowongan Kerja, Min. Lulusan D3 dan S1, Terbaru Desember 2021

- 13 Desember 2021, 18:54 WIB
LOGO BKN.*
LOGO BKN.* /Dok.BKN/

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai pejuang loker, berikut info lowongan kerja loker terbaru Desember 2021 di Badan Kepegawaian Negara buka lowongan bagi lulusan D3/S1 semua jurusan.

Nah, bagi kalian pencari kerja bisa banget nih lamar segera ke link resmi Badan Kepegawaian Negara segera sebelum pendaftaran ditutup.

Perlu diketahui, info lowongan kerja loker terbaru Desember 2021 di Badan Kepegawaian Negara ini diambil dari sumber resmi Bursakerja Depnaker dan berlaku bagi lulusan D3/S1 semua jurusan.

Baca Juga: Info Loker Terbaru, PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Buka Lowongan 2 Posisi, Terbaru Desember 2021

Sebagai info, Badan Kepegawaian Negara (BKN) merupakan suatu Lembaga Pemerintah Non Kementerian Indonesia yang bertugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang manajemen kepegawaian negara.

Pada tahun 2017, Badan Kepegawaian Negara (BKN) memangkas alur layanan kepegawaian. Penyederhanaan rangkaian prosedur layanan PNS ini sudah diawali dengan pemberlakuan sistem Kenaikan Pangkat Otomatis (KPO) dan Penetapan Pensiun Otomatis (PPO) sejak tahun 2016.

Penyederhanaan prosedur ini merupakan salah satu dari 7 prioritas langkah yang harus tercapai di 2017 ini. Hal itu juga dilakukan untuk menutup celah yang memungkinkan praktik-praktik pungutan liar (pungli) dalam layanan kepegawaian di Indonesia.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Perusahaan Industri Ceres (Delfi Group) Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan D3, S1 Desember 2021

Pengembangan layanan berbasis sistem digital ini akan didukung dengan program prioritas kedua BKN, yakni melalui implementasi Information & Communication Technologies Development (ICT Master Plan) yang juga ditargetkan untuk mencegah tindak kecurangan pelaksanaan manajemen kepegawaian yang masih marak terjadi.

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: BKN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x