INFO LOKER! PT Tempo Scan Pacific Tbk Buka Lowongan Kerja Loker Untuk Lulusan S1 Terbaru Desember 2021

- 10 Desember 2021, 22:06 WIB
PT Tempo Scan Pacific Tbk sedang membuka lowongan kerja loker terbaru Desember 2021 bagi lulusan S1
PT Tempo Scan Pacific Tbk sedang membuka lowongan kerja loker terbaru Desember 2021 bagi lulusan S1 / PT Tempo Scan Pacific Tbk

INFOSEMARANGRAYA.COM -  Halo para pencari loker, PT Tempo Scan Pacific Tbk sedang membuka lowongan kerja (loker) terbaru Desember 2021.

Buat kamu yang lulusan S1 yang berminat mendaftar lowongan kerja di PT Tempo Scan Pacific Tbk dapat melamar melalui email yang ada di artikel ini.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai lowongan kerja (loker) ini, simak terlebih dahulu persyaratan loker berikut:

 Baca Juga: INFO LOKER! Lowongan Kerja PT Kino Indonesia Tbk Untuk Lulusan S1 Semua Jurusan, Desember 2021

Sebagai informasi, PT Tempo Scan Pacific Tbk (Perseroan) dan anak perusahaannya merupakan bagian dari Grup Tempo, suatu kelompok perusahaan yang memulai kegiatan usahanya melalui pendirian PT PD Tempo pada tanggal 3 November 1953 dalam bidang usaha perdagangan produk farmasi. 

Perusahaan didirikan melalui proses restrukturisasi pada tahun 1991 dan awalnya bernama PT Scanchemie yang pada tahun 1970 memulai produksi komersial skala besar produk farmasi. Seiring berjalannya waktu, Perseroan melalui anak perusahaannya juga telah memproduksi kosmetik dan produk konsumen sejak tahun 1977.

Baca Juga: INFO LOKER! 3Second (Bi-ensi Fesyenindo) Buka 4 Posisi Terbaru Desember 2021 Lulusan SMA, SMK, D3, dan S1

Dikutip Info Semarang Raya dari lokerbumn.com, adapun posisi jabatan yang tersedia pada lowongan kerja (loker) saat ini dengan kualifikasi berikut:

 

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x