Harbolnas 12.12 Xiaomi Amazing Deals, Dapatkan Diskon Hingga Jutaan Rupiah!

- 10 Desember 2021, 11:06 WIB
Kabar gembira bagi kamu pecinta produk-produk Xiaomi karena pada Harbolnas 12.12 kali ini akan ada rangkaian promo dan diskon menarik.
Kabar gembira bagi kamu pecinta produk-produk Xiaomi karena pada Harbolnas 12.12 kali ini akan ada rangkaian promo dan diskon menarik. /Shopee

 

INFOSEMARANGRAYA.COM - Kabar gembira bagi kamu pecinta produk-produk Xiaomi karena pada Harbolnas 12.12 kali ini akan ada rangkaian promo dan diskon menarik.

Siapa yang tidak tahu brand elektronik yang satu ini. Yap! Xiaomi merupakan merk teknologi global yang banyak memprduksi produk-produk elektronik, seperti smartphone, Leptop, Tablet, Hingga Televisi.

Bagi kamu pengguna Xiaomi yang sudah bosen dan ingin mengganti smartphone kamu, 12 Desember adalah waktu yang tepat. Pasalnya, Xiaomi Official Store akan banyak memberikan promo dan diskon menarik bagi kamu.

Baca Juga: Menjelang Harbolnas 12.12, Yuk Belanja di E-commerce Ini, Murah Banget!

Mulai dar diskon ratusan ribu hingga jutaan rupiah lho. Penasaran apa saja promonya? Yuk simak daftar promo dan diskon Xiaomi berikut ini.

Pertama, kamu dapat menikmati promo 12.12 Amzing Deals dari Xiaomi yang berlaku tanggal 9-13 Desember 2021.

Di dalamnya akan ada diskon hingga Rp1,2 juta untuk produk POCO X3 GT, Redmi 10, Mi TV 4 55" Bezel-less 4k, Redmi Buds 3 Pro, dan produk terbaru Xiaomi 11T 5G. Kamu juga berkesempatan memenangkan produk smartphone dan Mi watch.

Baca Juga: Shopee, Lazada, Bukalapak Ikut Merayakan Harbolnas 12.12, Berikut Daftar Diskonnya

Halaman:

Editor: Aisya Nur Aziza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x