INFO LOKER! PT Indofood Sukses Makmur Tbk Buka Lowongan Kerja, Min. Lulusan SMK, Desember 2021

- 10 Desember 2021, 04:00 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru November 2021 di PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk buka lowongan 7 posisi lulusan D3 dan S1, Fresh Graduate bisa lamar
Berikut info lowongan kerja loker terbaru November 2021 di PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk buka lowongan 7 posisi lulusan D3 dan S1, Fresh Graduate bisa lamar //PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Para Pencari Kerja! berikut merupakan informasi mengenai lowongan kerja sebagai Quality Control (QC) yang bersumber dari lokerbumn.com, dari PT Indofood Sukses Makmur Tbk untuk lulusan SMK jurusan Teknologi Pangan terbaru Desember 2021.

PT Indofood Sukses Makmur Tbk sendiri merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang produsen berbagai produk pangan sehari-hari, mulai dari Indomi, susu Indomilk, Segituga Biru dan lain sebagainya.

Produk dari Indofood sendiri sudah sangat melekat di hati dan lidah masyarakat Indonesia sebagai produk bermerk dan terkemuda dengan berbagai macam pilihan produk untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sehari-hari.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Indofood Sukses Makmur Tbk Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMK Terbaru Desember 2021

PT Indofood Sukses Makmur Tbk sendiri sudah didirikan sehak 1990 dengan nama awal PT Panjangjaya Inti Kusuma. Hingga saat ini perusahaan ini terus berkembang dan semakin melebarkan sayapnya sebagai merek terkembuka di Indonesia dengan menyenangkan hati para konsumen.

Dalam usaha memenuhi pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Indofood Sukses Makmur Tbk sedang membuka lowongan kerja sebagai Quality Contol (QC) untuk bergabung dengan perusahaanya.

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Indofood Sukses Makmur Tbk membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagia berikut:

Baca Juga: INFO LOKER! Shopee Indonesia Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMA, SMK, Diplomas, dan S1, Terbaru Desember 2021

Quality Control (QC) Field

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x