Wah Jangan Kelewatan! Ada Lowongan Kerja di Lion Air Group Sebagai Pramugari dan Pramugara Minimal Lulusan SMA

- 8 Desember 2021, 08:28 WIB
Info lowongan kerja (loker) terbaru Desember 2021 sebagai Pramugari dan Pramugara di Lion Air Group untuk lulusan minimal SMA/SMK Sederajat
Info lowongan kerja (loker) terbaru Desember 2021 sebagai Pramugari dan Pramugara di Lion Air Group untuk lulusan minimal SMA/SMK Sederajat /Lion Air

INFOSEMARANGRAYA.COM - Pekerjaan merupakan sesuatu yang dilakukan manusia untuk mencapai tujuan tertentu.

Memenuhi kebutuhan hidup, menyiapkan tabungan dan investasi hingga mendapatkan jabatan atau posisi merupakan sebagian dari tujuan kerja.

Penting untuk mengetahui tujuan atau impian yang ingin dicapai dalam dunia kerja agar punya persiapan yang tertata rapi.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Sapta Warna Cemerlang Terbaru 4 Posisi Lulusan SMA, SMK, D3, dan S1 Desember 2021

 

Apalagi di masa pandemi seperti sekarang, dapat dikatakan bahwa mencari kerja mempunyai tantangan tersendiri yang tidak bisa dibilang mudah.

Selain untuk tujuan yang bersifat materi, bekerja juga sarana dan tempat mengaktualisasi diri, mendapat pengakuan dan keamanan.

Artikel ini menyediakan info lowongan kerja (loker) terbaru Desember 2021 sebagai Pramugari dan Pramugara di Lion Air Group untuk lulusan minimal SMA/SMK Sederajat.

Baca Juga: INFO LOKER ! PT Bank Mandiri Taspen Buka 2 Posisi Kerja Untuk Lulusan SMA/SMK Sederajat Terbaru Desember 2021

Lion Air merupakan maskapai penerbangan swasta nasional asal Indonesia dan didirikan pada 15 November 1999 dan mulai beroperasi untuk pertama kali setahun setelahnya yaitu 30 Juni 2000.

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon

Sumber: Disna Kerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x