INFO UPDATE! Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor (HPM) Untuk Lulusan SMK-SMA Sederajat

- 7 Desember 2021, 14:09 WIB
Berikut adalah info loker terbaru Desember 2021 di PT Mitrausaha Gentaniaga (Honda Mugen) untuk  lulusan SMA
Berikut adalah info loker terbaru Desember 2021 di PT Mitrausaha Gentaniaga (Honda Mugen) untuk lulusan SMA /Honda

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo Jobseeker, Kembali Kami hadir untuk memberi kabar seputar informasi lowongan kerja loker Desember 2021

Kabar baik nih buat kamu yang sedang mencari informasi pekerjaan Desember 2021, PT Honda Prospect Motor sedang buka lowongan lho! Penasaran? Yuk simak baik-baik penjelasan dibawah ini yang telah kami lansir dari disnakerja.com

Sebelum itu, Just for your information, PT Honda Prospect Motor atau HPM merupakan ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk) dari merek dagang Honda yang memiliki hak untuk mengimpor, merakit dan memproduksi kendaraan dengan menggunakan merk Honda di Indonesia.

Baca Juga: INFO LOKER! Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk Bagi Lulusan SMK, SMA, D3, dan S1, Terbaru Desember 2021

HPM memiliki kantor pusat yang terletak di Jakarta Utara, sedangkan pabriknya terletak di Karawang, Jawa Barat. Produk-produknya yang ada di pasaran diantaranya Honda Jazz, Honda CR-V, Honda Civic, Honda Brio, Honda Accord, Honda City dan juga Honda Odyssey. Saat ini, HPM memiliki sekitar 85 dealer yang tersebar di Nusantara.

Lalu, pada tahun 2014, HPM mulai mengoperasikan pabrik keduanya sekaligus meluncurkan lini baru produknya yakni Honda Mobilio. Perusahaan ini terus berkomitmen untuk meningkatkan pangsa pasar di bidang otomotif di Indonesia.

Saat ini PT HPM sedang membuka lowongan kerja terbaru guna mencari kandidat terbaik yang siap bergabung dengan perusahaan.

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! PT Bank Rakyat Indonesia Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA, SMK, D3, S1 Terbaru Desember 2021

Berikut Posisi yang sedang dibuka :

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disna Kerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah