INFO LOKER! Lowongan Kerja PT Mitrausaha Gentaniaga (Honda Mugen) Lulusan SMA Terbaru Desember 2021

- 7 Desember 2021, 09:31 WIB
Berikut adalah info loker terbaru Desember 2021 di PT Mitrausaha Gentaniaga (Honda Mugen) untuk  lulusan SMA
Berikut adalah info loker terbaru Desember 2021 di PT Mitrausaha Gentaniaga (Honda Mugen) untuk lulusan SMA /Honda

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hai Para Pencari Kerja! pada kesempatan ini kami akan membagikan informasi mengenai lowongan kerja yang bersumber dari lokerbumn.com, yaitu PT Mitrausaha Gentaniagga (Honda Mugen) yang membuka 2 posisi pelamar terbaru Desember 2021 untuk lulusan SMA dan D3 jurusan teknik mesin.

PT Mitrausaha Gentaniagga (Honda Mugen) adalah perusahaan yang menjadi perwakilan resmi dari Honda yang sudah berdiri sejak tahun 1991.

Perusahaan ini bergerak pada penyediaan suku cadang asli dan penjulan unit baru mobil Honda. Selain itu, PT Mitrausaha Gentaniagga (Honda Mugen) juga bergerak pada bidang jasa perawatan dan perbaikan resmi, khusunya untuk mobil Honda.

Baca Juga: INFO LOKER ERIGO! Kembali Membuka Lowongan Tiga Posisi Update Desember 2021

Tentu saja perusahaan besar dalam bidang otomotif ini sudah memiliki surat izin resmi dari Departemen Perdanganan Indoensia dan diakui sebagai usaha perdagangan legal di Indonesia.

Dalam usaha memenuhi pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Mitrausaha Gentaniagga (Honda Mugen) sedang membuka lowongan kerja untuk bergabung dengan perusahaanya.

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Mitrausaha Gentaniagga (Honda Mugen) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagia berikut:

Baca Juga: INFO LOKER! PT Daihatsu Drivetrain Manufacturing Indonesia Terbaru D3, S1, Fresh Graduate Desember 2021

1. Magang Admin

Kualifikasi :

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah