INFO LOKER BUMN! PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Lulusan SMK Terbaru Desember 2021

- 5 Desember 2021, 14:15 WIB
Info lowongan kerja Desember 2021 di PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) untuk lulusan lulusan SMK jurusan kelistrikan, otomotif dan teknik.
Info lowongan kerja Desember 2021 di PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) untuk lulusan lulusan SMK jurusan kelistrikan, otomotif dan teknik. //Transjakarta

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Para Pencari Kerja! pada kesempatan ini kami akan membagikan informasi mengenai lowongan kerja loker yang bersumber dari lokerbumn.com, yaitu PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) terbaru Desember 2021 untuk lulusan SMK jurusan kelistrikan, otomotif dan teknik.

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) merupakan sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang transportasi umum, tepatnya BRT di Jakarta.

Baca Juga: INFO LOKER! Medion Group Buka Lowongan 32 Posisi Lulusan D3 S1 S2 Terbaru Desember 2021, Fresh Graduate Bisa

Perusahaan ini mengelola sistem BRT pertama di Asia yang memiliki lebih dari 140 rute dan 1500 bus beroperasi. PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) mengelola sistem BRT terpanjang di dunia, yaitu mencapai panjang 230,9 km. 

Dalam usaha memenuhi pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) sedang membuka lowongan kerja untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Dankos Farma Buka Lowongan Kerja Lulusan SMK D3 Terbaru Desember 2021

Bagi Anda yang berminat untuk bekerja di PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) membuka lowongan kerja loker dengan kriteria sebagia berikut:

1. Petugas Pengawasan Sarana Operator

Kualifikasi :

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x