INFO LOKER! Lowongan Kerja PT NET Mediatama Indonesia (NET TV) Lulusan S1 Desember 2021

- 5 Desember 2021, 11:21 WIB
INFO LOKER! Lowongan Kerja PT NET Mediatama Indonesia (NET TV) Lulusan S1 Desember 2021
INFO LOKER! Lowongan Kerja PT NET Mediatama Indonesia (NET TV) Lulusan S1 Desember 2021 /NET TV

INFOSEMARANGRAYA.COM – Pada kesempatan ini kami akan membagikan pada kalian informasi terkait dengan lowongan kerja PT NET Mediatama Indonesia (NET TV) lulusan S1.

Buat teman-teman Fresh Graduate maupun memiliki pengalaman silahkan mendaftar di PT NET Mediatama Indonesia (NET TV) dapat melamar melalui artikel dibawah ini yang dikutip Info Semarang Raya dari website Disnakerja.com.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Daihatsu Drivetrain Manufacturing Indonesia Buka 3 Posisi Terbaru Desember 2021

PT. NET MEDIATAMA TELEVISI adalah bagian dari kelompok usaha INDIKA GROUP. Meskipun bergerak di bidang usaha Energi & Sumberdaya di bawah bendera Indika Energy Tbk. (www.indikaenergy.com), berdirinya INDIKA dimulai dari sebuah visi untuk membangun usaha di bidang Media Hiburan dan Teknologi Informasi.

Nama INDIKA sendiri merupakan singkatan dari Industri Multimedia dan Informatika. Saat ini, melalui PT. Indika Multimedia, INDIKA GROUP bergerak di bidang usaha Event Organizer, Promotor, Broadcast Equipment, Production House dan Radio.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Bintang Toedjoe Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan D3 ,S1 Terbaru Desember 2021

NET TV sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan.

1. Accounting

Tugas:

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x