Banyak Lowongan! PT Global Jet Cargo (JnT Cargo) Buka Loker di 5 Posisi Untuk Lulusan SMA/SMK Sederajat dan S1

- 3 Desember 2021, 10:38 WIB
Berikut info lowongan kerja (loker) di PT Global Jet Cargo (JnT Cargo) terbaru Desember 2021 pada 5 posisi lulusan SMA/SMK Sederajat dan S1
Berikut info lowongan kerja (loker) di PT Global Jet Cargo (JnT Cargo) terbaru Desember 2021 pada 5 posisi lulusan SMA/SMK Sederajat dan S1 /PT Global Jet Cargo (JnT Cargo)

INFOSEMARANGRAYA.COM - Pekerjaan merupakan sesuatu yang dilakukan manusia untuk mencapai tujuan tertentu.

Memenuhi kebutuhan hidup, menyiapkan tabungan dan investasi hingga mendapatkan jabatan atau posisi merupakan sebagian dari tujuan kerja.

Penting untuk mengetahui tujuan atau impian yang ingin dicapai dalam dunia kerja agar punya persiapan yang tertata rapi.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Tempo Scan Pacific Tbk Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan S1 Terbaru Desember 2021

Selain untuk tujuan yang bersifat materi, bekerja juga sarana dan tempat mengaktualisasi diri, mendapat pengakuan dan keamanan.

Artikel ini menyediakan info lowongan kerja (loker) di PT Global Jet Cargo (JnT Cargo) terbaru Desember 2021 pada 5 posisi untuk lulusan SMA/SMK Sederajat dan S1.

PT Global Jet Cargo (JnT Cargo) adalah perusahaan multinasional yang didirikan pada tanggal 20 Agustus 2105 dan bergerak di bidang ekspedisi yang melayani pengiriman dalam kota, antar kota maupun antar provinsi.

Baca Juga: INFO LOKER! Informa (PT Home Center Indonesia) Buka Lowongan Desember 2021 Bagi Lulusan SMA dan D3 dan D3

Saat ini, PT Global Jet Cargo (JnT Cargo) sedang memberikan kesempatan menata karir kepada rekan pelamar kerja melalui lowongan kerja terbaru Desember 2021 pada 5 posisi untuk lulusan SMA/SMK Sederajat dan S1 dengan kualifikasi berikut:

1. Costumer Service:

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x