INFO LOKER! PT Pos Indonesia (Persero)Buka Lowongan Kerja Desember 2021 D3 Semua Jurusan

- 2 Desember 2021, 10:48 WIB
 info lowongan kerja di PT Pos Indonesia (Persero) terbaru di bulan Desember 2021 bagi lulusan D3 semua jurusan
info lowongan kerja di PT Pos Indonesia (Persero) terbaru di bulan Desember 2021 bagi lulusan D3 semua jurusan /PT Pos Indonesia

INFOSEMARANGRAYA.COM- Hello Jobseeker, ada info lowongan kerja di PT Pos Indonesia (Persero) terbaru di bulan Desember 2021 lho, bagi lulusan D3 semua jurusan ya, jadi segera kirimkan CV terbaikmu dengan cara yang telah ditentukan.

Sebagai info, PT Pos Indonesia adalah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dibidang layanan pos di Indonesia. Dalam melaksanakan pelayanan pos di Indonesia, Pos Indonesia membagi wilayah negara Indonesia sebelas daerah atau divisi regional dalam pengoperasiannya.

Upaya Pos Indonesia dalam melakukan transformasi juga didukung oleh lima Badan Usaha MIlik Negara (BUMN), yaitu Bank Mandiri, PT Bio Farma, PT Kimia Farma, PT Telkom dan PT Pertamina.

Baca Juga: INFO LOKER, Lion Air Group Buka Kesempatan Bagi Lulusan S1 Ekonomi / Akuntansi Terbaru Desember 2021

Pos Indonesia meluncurkan GaleriPos pada 14 Desember 2013. E-Commerce Clearing House Pos Indonesia adalah layanan e-commerce yang dibangun dengan mengintegrasikan tiga pilar utama dalam bisnis e-commerce yaitue-marketplace, online payment dan shipping/delivery.

PT Pos Indonesia (Persero) dan DHL Express Indonesia memperpanjang kerja sama Express Mail Service (EMS) ke luar negeri yang bertujuan untuk mendukung usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Indonesia serta meningkatkan dan memperbaiki akses jaringan global agar lebih efektif dan efiesien.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Ultra Sakti Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan D3 dan S1 Terbaru Desember 2021

Saat ini Pos Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan.

Rekrutmen Lowongan Kerja Pendaftaran Calon Karyawan PT Pos Indonesia (Persero) Tahun 2021

Halaman:

Editor: Aisya Nur Aziza

Sumber: Lowonganterpadu.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah