Lowongan Kerja PT Zhi Sheng Indonesia (Vivo Smartphone) Lulusan SMA,SMK,D3,S1 Desember 2021

- 2 Desember 2021, 07:18 WIB
lowongan kerja di PT Zhi Sheng Indonesia (Vivo Smartphone) lulusan SMA,SMK, D3, dan S1 terbaru Desember 2021.
lowongan kerja di PT Zhi Sheng Indonesia (Vivo Smartphone) lulusan SMA,SMK, D3, dan S1 terbaru Desember 2021. /PT Vivo Mobile Indonesia

INFOSEMARANGRAYA.COM- Pada kesempatan ini kami akan membagikan pada kalian informasi terkait dengan lowongan kerja di PT Zhi Sheng Indonesia (Vivo Smartphone) lulusan SMA,SMK, D3, dan S1 terbaru Desember 2021. 

Vivo adalah sebuah perusahaan elektronika asal Dongguan, Guangdong, Tiongkok. Perusahaan ini memproduksi ponsel pintar, perangkat sandang, dan layanan berbasis digital. Yang telah memiliki banyak cabang di berbagai daerah di Indonesia.

PT Vivo Mobile berkantor pusat di Dongguan, China merupakan sebuah perusahaan yang berfokus pada penelitian dan pengembangan, manufaktur dan penjualan smartphone di China.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Berdikari Persero Buka Lowongan 4 Posisi Lulusan S1 Terbaru Desember 2021

Vivo telah memiliki lebih dari 30.000 karyawan, lebih dari 200.000 outlet penjualan, dengan penjualan tahunan llebih dari 60 juta ponsel. Pada tahun 2013, Vivo mulai memasuki pasar internasional dan telah mendirikan kantor cabang di India, Indonesia, Malaysia, Thailand, Myanmar, Vietnam, Filipina, dan negara-negara lain.

PT Vivo Smartphone sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Konimex Lowongan Posisi Apoteker, Pria dan Wanita Lulusan S1, Terbaru Desember 2021

1. Management Trainee (MT)

Kualifikasi

Halaman:

Editor: Aisya Nur Aziza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x