INFO LOKER! Bank Mandiri Taspen Buka Lowongan Kerja Terbaru, Fresh Graduate S1 dan S2 Semua Jurusan

- 30 November 2021, 12:50 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di PT Bank Mandiri Taspen buka lowongan bagi lulusan minimal S1 semua jurusan, penempatan Jawa
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di PT Bank Mandiri Taspen buka lowongan bagi lulusan minimal S1 semua jurusan, penempatan Jawa //PT Bank Mandiri Taspen

INFOSEMARANGRAYAM.COM - Simak info loker dari Bank Mandiri Taspen yang tengah membuka lowongan kerja terbaru. PT Bank Mandiri TASPEN sebuah perusahaan perbankan dengan nama Bank Mantap untuk fokus bisnisnya di bidang pensiun dan UKM. Perusahaan ini telah didirikan pada 23 Februari 1970 di bawah nama PT Bank Sinar Harapan Bali, dikenal sebagai Bank Sinar

PT Bank Sinar Harapan Bali resmi berganti nama dan logo menjadi PT Bank Mandiri TASPEN Pos pada 7 Agustus 2015 dengan penerbitan pengumuman di media nasional dan media lokal serta tertulis resmi kepada pemerintah dan instansi swasta yang terkait dengan perubahan ini.

Nama baru ini mencerminkan pemilik Bank Mandiri TASPEN Pasang PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, PT TASPEN (Persero) dan PT Pos Indonesia (Persero).

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! Lowongan Kerja PT Pos Indonesia (Persero) Lulusan D3 Terbaru 30 November 2021

Dengan masuknya kedua BUMN tersebut sebagai pemegang saham maka Bank Mandiri Taspen Pos semakin mantap untuk melakukan invasi bisnis.

Salah satunya, menggarap bisnis pensiunan bekerjasama dengan PT Taspen, PT Pos serta Bank Mandiri. Dalam kerja sama itu, para pihak sepakat untuk memanfaatkan layanan masing-masing pihak.

Dukungan penuh dari induk perusahaan tersebut membuat Bank Mandiri Taspen Pos lebih yakin untuk melayani para pensiunan. Terlebih lagi, Taspen dan Pos telah lama mengelola dana pensiun.

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! Lowongan Kerja PT Toyota AUTO2000 Lulusan D3 dan S1 Terbaru, Deadline: 15 Desember 2021

Sebelum berubah nama menjadi Bank Mantap, kegiatan usahan difokuskan pada sektor UMKM, kedepan, Bank Mandiri Taspen Pos akan fokus di segmen pensiunan dan UMKM.

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x