Lowongan Kerja BUMN PT Kimia Farma Diagnostika Lulusan D3, S1 Desember 2021

- 30 November 2021, 12:14 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di PT Kimia Farma Diagnostika buka lowongan 11 posisi lulusan D3 S1, banyak penempatan Jawa
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di PT Kimia Farma Diagnostika buka lowongan 11 posisi lulusan D3 S1, banyak penempatan Jawa //Depnaker

INFOSEMARANGRAYA.COM - Pada kesempatan ini kami akan membagikan pada kalian informasi terkait dengan lowongan kerja di PT Kimia Farma Diagnostika lulusan D3, S1.

PT Kimia Farma Diagnostika (KFD), adalah anak perusahaan dari KFA yang didirikan sejak 2008 dan mulai beroperasi secara mandiri pada awal 2010.

Lingkup bisnisnya meliputi manajemen dan pengembangan laboratorium klinik dengan visi menjadi perusahaan jaringan layanan laboratorium terbaik di Indonesia untuk mendukung kehidupan yang lebih sehat.

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! Lowongan Kerja PT Pos Indonesia (Persero) Lulusan D3 Terbaru 30 November 2021

Saat memberikan layanan, KFD mengacu pada standar Good Laboratory Practice (GLP) dan menerapkan prinsip-prinsip Komite Akreditasi Laboratorium Kesehatan Acreditas (KALK) Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

KFD saat ini memiliki 33 cabang di beberapa kota di Indonesia, didukung oleh 206 karyawan yang kompeten. Pelanggan KFD terdiri dari pasien umum, pasien dengan referensi dari dokter, pasien yang berasal dari lembaga lain dan perusahaan yang melakukan Medical Check Up (MCU) untuk karyawannya.

PT Kimia Farma Diagnostika sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan.

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! Lowongan Kerja PT Toyota AUTO2000 Lulusan D3 dan S1 Terbaru, Deadline: 15 Desember 2021

1. Staff Administrasi

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x