INFO LOKER! PT Puninar Jaya Buka Lowongan 8 Posisi Lulusan D3 S1, Terbaru November 2021, Fresh Graduate Bisa

- 28 November 2021, 14:30 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru November 2021 di Puninar Jaya buka lowongan lulusan D3 dan S1, Fresh Graduate bisa lamar
Berikut info lowongan kerja loker terbaru November 2021 di Puninar Jaya buka lowongan lulusan D3 dan S1, Fresh Graduate bisa lamar //Puninar Jaya Logistics

INFOSEMARANGRAYA.COM- Hai pejuang loker, ada info lowongan kerja loker terbaru November 2021 nih di PT Puninar Jaya buka lowongan 8 posisi bagi lulusan D3 dan S1 Fresh Graduate bisa lamar.

Nah, buat kalian pencari kerja yang berminat berkarir menjadi karyawan PT Puninar Jaya bisa banget apply lamaran segera ke website resmi PT Puninar Jaya sebelum pendaftaran expired.

Baca Juga: INFO LOKER! Kejaksaan Negeri Buka Lowongan Kerja 2 Posisi Lulusan SMP dan SMA Terbaru November 2021

Baca Juga: INFO LOKER! Lion Air Group Buka Lowongan Lulusan S1, Terbaru November 2021

Perlu diketahui, info lowongan kerja loker terbaru November 2021 di PT Puninar Jaya ini diambil dari sumber resmi PT Puninar Jaya dan berlaku bagi lulusan D3 dan S1, Fresh Graduate bisa lamar.

Sebagai info, PT Puninar Jaya didirikan pada tahun 1969 sebagai perusahaan Customs Brokerage. Puninar membantu pelanggan clearance kargo mereka untuk kegiatan ekspor dan impor.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Cheil Jedang Indonesia Buka Lowongan D3 S1 Terbaru November 2021

Baca Juga: INFO LOKER! Shopee Indonesia Buka Lowongan Kerja Lulusan S1 Terbaru November 2021, Fresh Graduate Bisa Lamar

Berkantor pusat pertama kalinya di Jalan Gadang, Tanjung Priok untuk mendukung kegiatan bea cukai. Sejak itu, Puninar telah membangun hubungan yang baik dan membangun kepercayaan dengan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Indonesia.

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x