Buruan Simak Kualifikasi! PT Honda Prospect Motor Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA/SMK Sederajat dan S1

- 17 November 2021, 10:43 WIB
Berikut info lowongan kerja di PT Honda Prospect Motor untuk lulusan SMA/SMK Sederajat dan S1 terbaru November 2021
Berikut info lowongan kerja di PT Honda Prospect Motor untuk lulusan SMA/SMK Sederajat dan S1 terbaru November 2021 /PT Honda Prospecet Motor

INFOSEMARANGRAYA.COM - Pekerjaan merupakan sesuatu yang dilakukan manusia untuk mencapai tujuan tertentu.

Memenuhi kebutuhan hidup, menyiapkan tabungan dan investasi hingga mendapatkan jabatan atau posisi merupakan sebagian dari tujuan kerja.

Penting untuk mengetahui tujuan atau impian yang ingin dicapai dalam dunia kerja agar punya persiapan yang tertata rapi.

Baca Juga: Segera Apply! PT Unilever Oleochemical Indonesia Buka Lowongan Kerja Management Trainee Untuk Lulusan S1

Selain untuk tujuan yang bersifat materi, bekerja juga sarana dan tempat mengaktualisasi diri, mendapat pengakuan dan keamanan.

Artikel ini menyediakan info lowongan kerja di PT Honda Prospect Motor untuk lulusan SMA/SMK Sederajat dan S1 terbaru November 2021.

PT Honda Prospect Motor atau HPM merupakan ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk) dari merek dagang Honda yang memiliki hak untuk mengimpor, merakit dan memproduksi kendaraan dengan menggunakan merk Honda di Indonesia. HPM memiliki kantor pusat yang terletak di Jakarta Utara, sedangkan pabriknya terletak di Karawang, Jawa Barat.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Batik Air Indonesia Buka Lowongan Kerja Terbaru Untuk Lulusan SMA,SMK November 2021

Produk-produknya yang ada di pasaran diantaranya Honda Jazz, Honda CR-V, Honda Civic, Honda Brio, Honda Accord, Honda City dan juga Honda Odyssey. Saat ini, HPM memiliki sekitar 85 dealer yang tersebar di Nusantara.

Saat ini, PT Honda Prospect Motor atau HPM membuka kesempatan karir melalui lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK Sederajat dan S1 terbaru November 2021 dengan posisi dan kualifikasi berikut:

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah