INFO LOKER BUMN! PT Kereta Api Pariwisata Buka Lowongan Kerja Lulusan Minimal SMA/SMK Terbaru November 2021

- 14 November 2021, 15:01 WIB
PT Kereta Api Pariwisata
PT Kereta Api Pariwisata /PT Kereta Api Pariwisata/

INFOSEMARANGRAYA.COM - Artikel ini berisi info Lowongan kerja (loker) terbaru November 2021 untuk lulusan minimal SMA/SMK.

Buat kalian para pencari info lowongan kerja (loker), pada kesempatan ini kami akan membagikan info lowongan kerja (loker) terbaru dari PT Kereta Api Pariwisata November 2021.

Kali ini PT Kereta Api Pariwisata membuka lowongan kerja (loker) terbaru November 2021 untuk kalian yang merupakan lulusan minimal SMA atau SMK.

Baca Juga: Gacoan Trending di Twitter, Tenyata Ini Penyebabnya!

Baca Juga: Benarkah Luhan Eks EXO Akan Menikah Tahun 2022?

PT Kereta Api Pariwisata adalah anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (KAI) bertujuan untuk menyediakan barang atau jasa yang bermutu tinggi dan berdaya saing kuat di pasar dalam wilayah Indonesia di bidang pariwisata kereta api, dan kegiatan usaha yang mendukung pariwisata kereta api dengan menerapkan prinsip-prinsip Perseroan Terbatas.

Didirikan pada tahun 2009, PT Kereta Api Pariwisata (INDORAILTOUR) diakui sebagai salah satu pelopor pariwisata berbasis kereta api di Indonesia dan merupakan organisasi mapan dalam industri pariwisata di Indonesia.

Langsung saja kita simak posisi serta kualifikasi yang dibutuhkan oleh PT Kereta Api Pariwisata untuk lulusan minimal SMA/SMK.

Baca Juga: Air di Rumah Bau? Ini Solusinya Dijamin Ampuh!

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x