INFO LOKER! PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Buka Lowongan Kerja Terbaru November 2021

- 11 November 2021, 16:16 WIB
Berikut ini adalah info lowongan kerja (loker) terbaru November 2021 untuk lulusan S1 di  PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk
Berikut ini adalah info lowongan kerja (loker) terbaru November 2021 untuk lulusan S1 di PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk /PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk

INFOSEMARANGRAYA.COM- Hai sobat loker, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk sedang membuka lowongan kerja (loker) terbaru untuk lulusan S1 November 2021.

Bagi sobat loker pencari kerja dari lulusan Lulusan S1 yang berminat berkarir di PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk – Food Ingredient Division dapat mendaftar melalui link pada diartikel dibawah ini.

Baca Juga: INFO LOKER! Lion Air Group Buka Lowongan Kerja Terbaru November 2021 Untuk SMA, SMK, MAN, dan Sederajat

Sebagai informasi, PT. Indofood Sukses Makmur Tbk dan PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk merupakan produsen berbagai jenis makanan dan minuman yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. 

Nah, langsung saja dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi sobat loker yang tertarik untuk mengembangkan karirnya bersama PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk – Food Ingredient Division dengan kualifikasi sebagai berikut.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Trans Rekreasindo Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan D3 semua jurusan Terbaru November 2021

Manajemen Trainee (MT) Produksi

Kualifikasi:

- Pria

Halaman:

Editor: Aisya Nur Aziza

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah