INFO LOKER! PT Royal Express Indonesia Buka 6 Posisi Lulusan SMA, SMK, Sederajat, dan S1 Terbaru November 2021

- 5 November 2021, 20:16 WIB
Berikut ini info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di REX Express buka lowongan kerja 7 posisi lulusan SMA, SMK, D3, S1
Berikut ini info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di REX Express buka lowongan kerja 7 posisi lulusan SMA, SMK, D3, S1 /LokerBUMN

INFOSEMARANGRAYA.COM - Buat kalian yang sedang mencari lowongan kerja (loker), pada kesempatan ini kami akan membagikan info lowongan kerja (loker) terbaru dari PT Royal Express Indonesia.

PT Royal Express Indonesia kali ini membuka 6 posisi terbaru November 2021 untuk diisi oleh kalian yang merupakan lulusan SMA, SMK, Sederajat, dan S1.

Buat yang belum tahu, PT Royal Express Indonesia atau terkenal dengan REX Express menyediakan layanan pengiriman dokumen dan paket yang andal melalui transportasi udara, laut dan darat untuk tujuan domestik dan internasional.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Pertamina (Persero) Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan S1 Terbaru November 2021

Baca Juga: INFO LOKER! PT Tridaya Dimensi Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan D3 dan S1 Terbaru November 2021

Dalam memberikan layanannya, REX selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dengan berusaha memenuhi semua kebutuhan pelanggan dengan baik.

Baiklah, mari langsung saja kita lihat info lowongan kerja (loker) dari PT Royal Express Indonesia  untuk lulusan SMA, SMK, Sederajat, dan S1 terbaru November 2021.

Baca Juga: Info Loker BUMN, PT Jasa Marga Tbk, Buka Lowongan Kerja Program Management Trainee, November 2021

1. Marketing & Sales

Kualifikasi :

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: lokerbumn.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah