INFO LOKER! PT Aneka Gas Industri Buka 15 Posisi Lowongan Kerja Lulusan SMK, D3, S1 Terbaru November 2021

- 5 November 2021, 08:20 WIB
INFO LOKER BUMN! PT Aneka Gas Industri Buka 9 Posisi Minimal Lulusan SMA/SMK Beserta Link Pendaftarannya
INFO LOKER BUMN! PT Aneka Gas Industri Buka 9 Posisi Minimal Lulusan SMA/SMK Beserta Link Pendaftarannya /Info Semarang Raya/

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo para jobseeker Indonesia! Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan info seputar lowongan kerja (loker) terbaru November 2021.

Kali ini ada info lowongan kerja (loker) di PT Aneka Gas Industri yang buka 15 posisi lowongan kerja (loker) terbaru November 2021 untuk lulusan SMK, D3, dan S1.

Buat yang belum tahu, PT Aneka Gas Industri Tbk berdiri pada tahun 1916 merupakan perusahaan gas pertama dan memiliki jaringan distribusi yang besar di Indonesia.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Bank Mandiri Taspen Lowongan Lulusan S1 Semua Jurusan, Terbaru November 2021 Penempatan Jawa

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! Bank Syariah Indonesia Buka Lowongan Lulusan SMA SMK Terbaru November 2021, Buruan Lamar!

Memilki bisnis utama yaitu gas udara (oksigen, nitrogen dan argon), gas sintesis, gas bahan bakar, gas langka, gas sterilisasi, gas refrigeran dan gas elektronik.

Tanpa berlama lagi, mari kita simak info lowongan kerja (loker) di PT Aneka Gas Industri terbaru November 2021 untuk lulusan SMK, D3, dan S1.

Baca Juga: INFO LOKER! Bintang Toedjoe Buka Lowongan Lulusan SMA SMK D3 Terbaru November 2021, Fresh Graduate Bisa Lamar

1. Sales Engineering

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: lokerbumn.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x